Sepatu & Sandal Menawan Buat Wanita Aktif

Langsung aja deh. Ini beberapa koleksi sepatu dan sandal wanita di katalog Sophie Paris edisi Juli-Agustus 2010. Klik pada gambarnya untuk memperjelas. Dan jangan lupa, kalau harga yang tertera adalah harga katalog. Kalo ada yang cocok, silahkan pesan lewat saya buat dapat diskon 10%-15%. Kalau belum tau cara belanjanya, silahkan klik di sini.

Silahkan klik link di bawah ini untuk membaca posting ini secara lengkap. Siapkan pena untuk membuat catatan ya.. Hehe.. 

Koleksi di katalog halaman 158 berusaha memanjakan kita yang senang memakai sepatu bertapak rata (flat), sehingga diberikan judul Time for Flat Mania! Ada enam pilihan, ini dia gambar-gambarnya, bisa diklik untuk memperbesar.

Halaman 159 khusus disediakan untuk menampilkan Sepatu Vellya yang berkesan trendy. Detail zipper dipadu dengan bahan lembut suede sehingga menjamin kenyamanan kaki yang memakainya. Silahkan klik gambar di samping kiri ini untuk melihat lebih jelas.

Pada halaman 160 kembali disuguhkan set koleksi sepatu & sandal idaman namun dengan memakai tema berbeda. Dengan mengangkat tema Ethical Original Black, sepatu & sandal yang disuguhkan tentu saja berwarna dominan hitam namun tetap memperhatikan kesopanan jika dipakai ke acara-acara resmi. Ada 12 pasang yang gambarnya ditampilkan sebagai berikut:
Pada halaman 163, dipajang empat buah sendal sepatu bertema Stunning Statement. Koleksi ini memiliki desain "open toe" dengan warna-warna netral sehingga manis jika dipadupadankan dengan gaya busana kasual kamu. Baru percaya kalau lihat barangnya ya? Nih dia photo-photonya...



Pengen nyari sandal yang simple dan cantik? Nah,kebetulan di halaman 165 ada koleksi 7 sandal yang bisa memenuhi keinginan kamu. Satu sandal, yaitu Sandal New Makaresh, gambarnya dah dipampangin buat icon di bagian atas postingan ini, 6 sandal lagi gambarnya menyusul di bawah ini...


Bagaimana, ga usah bingung-bingung tetapkan pilihanmu yah. Ingat, kalo ada yang cocok, sesegera mungkin deh pesan ke aku, karna bulan Agustus ini tinggal empat hari lagi, dan koleksi ini mungkin dah ga ada lagi. Silahkan klik di sini untuk mengetahui bagaimana cara belanja di sini.

Mari tuliskan komentar kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman di Facebook atau Tweeter. Cukup klik logo kecil yang sesuai di bawah ini.

8 comments:

Nurul mengatakan...

Kak, saya Nurul yang dari Lhokseumawe. Saya sudah SMS sesuai pedoman di tulisan Caranya Belanja. Tolong barangnya dikirim cepat ya. Tks.

Dina Yossi mengatakan...

Terima kasih pak Nurul. Saya sudah cek transfer uang sudah masuk, namun karena di luar jam kerja, maka besok saya baru dapat melakukan pemesanan.
Segera saya akan hubungi ke bapak via call/sms jika ada kabar selanjutnya.
Terima kasih.

Ochy mengatakan...

Mbak Dina, kirimannya dah sampai kemaren lusa. Sori baru ngabarin. Aku suka tasnya. Aga lama juga ya nyampe, tapi makasih banyak deh. Kpn2 aku pesen lagi. Ciao.

Dina Yossi mengatakan...

Maaf Ochy, tp emang diakui itulah kelemahan sistem pre order, pengirimannya lebih lama 2-3 hari. Tapi kalau cuma seminggu sepertinya masih normal-normal aja tuh. Btw, terima kasih sudah berbelanja. Mohon disebarkan sama teman-teman yang lain. GBU.

Raymona mengatakan...

Makasih ya sist, barangnya dah nyampe. Selamat jg atas blog barunya. Akhirnya kamu ikutin jg saranku. Krn itu, besok2 klo aku pesen lg, kasih harga dasar dong. qqq...

Anonim mengatakan...

Mbka, saya sudah transfer dan dan baru aja sms sesuai petunjuk. Mohon dicek dan dkabrkan scpatnya. Tks. Lidya.

Dina Yossi mengatakan...

@Mona: Hehe...kamu bisa aja. Btw, terima kasih dah belanja sama aku ya say. Kasih tau ma teman2 yang lain ya.

Dina Yossi mengatakan...

@Lidya: Alu langsung balas kok sms kamu. Hehe... Terima kasih ya dah percayain belanjanya sama aku. Tunggu kabar berikutnya deh.

Posting Komentar

Ayo dong kasih komentarnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...